26 Sep 2011

Ronaldo Hat-trick, Madrid Bantai Vallecano 6-2

Author: BRAMANTYO BRAMANTYO | Filed under: sepakbola

Madrid – Real Madrid kembali lagi ke jalur kemenangan dan tak tanggung Rayo Vallecano digasak dengan skor telak 6-2. Bintang Los Blancos adalah Cristiano Ronaldo yang mencetak hat-trick. 

Dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Minggu (25/9/2011) dinihari WIB, Madrid sempat tersentak lewat gol Vallecano di detik-detik awal lewat Michu.

Sesudanya gol Ronaldo dan Gonzalo Higuain membawa Madrid unggul 2-1 di akhir babak pertama.

Di babak kedua Ronaldo mencetak dua gol tambahannya ditambah gol dari Raphael Varane serta Karim Benzema. Tim tamu sempat mencuri gol lewat Michu.

Los Merengues harus bermain dengan 10 orang di akhir laga setelah Angel Di Maria diusir keluar lapangan.

Dengan kemenangan ini, Madrid naik ke ke posisi ke-3 dengan 10 poin, selisih dua poin dari pemuncak Real Betis. Sementara Vallecano di urutan ke-11 dengan lima poin.

Jalannya pertandingan

Vallecano membuat kejutan dengan mampu unggul di detik 18. Tembakan jarak jauh Raul Tamudo berhasil ditepis Iker Casillas tapi bola rebound dengan cepat disambar Michu untuk dikonversi jadi gol.

Tersengat gol itu, Madrid keluar menyerang namun tandukan Raphael Varane di menit 5 menyusul crossing Angel Di Maria masih melebar dari sasaran.

Pada menit 14 tim tamu kembali memberi ancaman pada gawang Casillas tapi sayangnya sepakan Alhassane Bangoura masih bisa ditepis Casillas.

Kerjasama Kaka dan Mesut Oezil di menit 33 nyaris membuahkan gol penyama andaikan tembakan Oezil dari jarak 20 yard tak dihadang dengan baik oleh Dani Gimenez.

Ronaldo! Lewat sebuah serangan balik di menit 38, Kaka menyodorkan bola kepada Ronaldo yang berada di sayap kiri dan sambil berlari ia memasuki kotak penalti. Sebuah sepakan mendatar dilepaskan Ronaldo dan bola melewati kolong kiper sebelum menjebol gawang Dani.

Di masa injury time Madrid berbalik unggul ketika free kick Xabi Alonso berhasil digapai Sergio Ramos yang berduel dengan kiper. Bola kemudian disundul ke arah Higuain dan dengan mudah diceploskan oleh penyerang Argentina itu ke jala Vallecano.

Lima menit setelah jeda, Ronaldo menjauhkan keunggulan timnya lewat eksekusi penalti menyusul pelanggaran pemain Vallecano kepada Kaka.

Di menit 55 Vallecano memangkas skor jadi 2-3 ketika tembakan Michu di tiang jauh menyusul sepak pojok berhasil menjebol gawang Casillas, meski awalnya sempat ditinju keluar oleh kiper Madrid itu. Wasit menganggap bola telah melewati garis.

Semenit setelahnya Madrid harus kehilangan Di Maria yang menerima kartu kuning kedua menyusul handball.

Madrid kembali menjauh di menit 66 ketika tandukan Varane menyongsong bola korner Oezil menjebol gawang Dani dan membuat skor jadi 4-2.

Benzema! Pada menit 73 striker asal Prancis itu memaksa Dani memungut bola untuk kelima kalinya dalam laga itu. Sebuah umpan pendek Oezil di depan kotak penalti diselesaikan Benzema dengan tembakan terukur ke pojok kiri bawah gawang Dani.

Pada menit ke-83 Ronaldo melengkapi hat-trick-nya dan kali ini kembali lewat titik putih usai dirinya dilanggar Dani. Dengan dingin CR7 mengirimkan bola ke dalam gawang sekaligus mengecoh kiper.

Dengan tiga golnya itu, Ronaldo sementara duduk di puncak topskorer dengan tujuh gol.

Susunan pemain

Madrid: Casillas; Sergio Ramos, Albiol, Varane, Marcelo; Xabi Alonso, Lass (Oezil 29′); Di MarĂ­a, Kaka (Khedira 58′), Cristiano; Higuain (Benzema 58′).

Vallecano: Dani, Tito, Arribas, Jordi, Casado, Movilla, Javi Fuego, Michu, Piti, Lass, Tamudo.

 

check this out!!

Tags: ,

Comments are closed.

bit torrents lotus karls mortgage calculator mortgage calculator uk Original premium news theme